Back to Blogger

Thursday, September 23, 2010

Kembali ke Laptop, ups... ke Blog maksudnyaa... hehe
hey sobat blogger ! apa kabar..? yang pastinya semoga baik-baik saja serta sehat wal'afiat. Amin. setelah sekian lama vacum nge-blog karena beberapa kesibukan (jiah gaya :D) dan juga karena libur lebaran.

eh sobat blogger, tau ga...? saat oemar pengen mulai nge-blog lagi, pasti aja ada sedikit kendala dan halangan yang selalu menerpa. tidak lain dan tidak bukan karena penyakit oemar yang kambuh lagi. dan memang susah untuk menghilangkan penyakit yang satu ini. setelah sekian lama ditunda-tunda, melawan badai malas, hujan ragu, dan angin tak tahu. here it is.. oemar back to blogger :D. dengan postingan-postingan gobloknya.

begitupun dengan teman-teman bukan..? teman-teman mungkin juga sudah kembali dengan aktifitas dan kesibukan keseharian. ada yang back to school, back to kampus, back to work, dan back to-back to yang lainnya.

Sebenernya oemar vacum gara-gara keasyikan maen Ninja Saga di Facebook jadi terbengkalai lagi deh Blog tercinta ini. huft... setelah kemarin baca thread di kaskus yg judulnya Berhentilah main game online sebelum kau hancur, ternyata oemar sadari emang bener banget semua yang di tulis dalam thread itu. dan sekarang oemar sedang mencoba mengurangi maen Game Online. karena dampak buat oemarnya malah banyak ruginya. (jiah... malah curhat :malus) ga papa deh, blog-blog oemar ini. lagian siapa juga yang mo baca, hehe.

Postingan ini hanyalah postingan untuk memulai lagi aktifitas oemar nge-blog. semoga kedepannya bisa lebih aktif dan semangat lagi membuat postingan dan akan selalu mencoba membuat postingan yang lebih bermanfaat lagi, begitupun dengan teman-teman . Amien.
sedikit kutipan favorit yang pernah baca di sebuah buku.

hidup itu cuma sekali. namun dengan ilmu, hidup yg cuma satu kali menjadi lebih berarti. 


Salam Blogger

Oemar Soemarna

2 komentar:

dedy said...

mantabs....
maaf br follow skr :P

salam bloger :D

RELOAD.ID said...

@gan dedy : thanks gan..
salam blogger juga gan. :D

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan spam