<< Back|Track to Right Path

Thursday, February 24, 2011

<< Back|Track to Right Path by google terjemahan : Mundur ke jalan yang benar, maksud saya disini bukan menjauh dari jalan kebenaran. tapi adalah Kembali ke Jalan yang benar.
kenapa tidak Back to the Right Path..? < 
itu hanya biar terkesan :
<< Back|Track = distro Linux
Right = Right Click (ngasal alias ngawur)
Path = Directory atau folder
<< Back|Track to Right Path, karena di pisah oleh tanda | (pipa) bisa juga memiliki 2 arti, yakni :
Back to Right Path = Kembali ke jalan yang benar
Track to Right Path = Menuju ke jalan yang benar.
Jadi, maksudnya postingan ini apa...? koq berbelit-belit, jalan yg benar, jalan yang benar terus. emang situ tersesat, atau gimana..?


ini hanyalah postingan seperti postingan2 geje oemar sebelumnya, yaitu postingan curhat karena vacum nge-blog. dengan mengambil tema << Back|Track to Right Path ini, oemar ingin merubah pola hidup oemar, yaitu ingin bisa nge-blog lagi, ngaskus lagi, nge-forum, dan lain-lain. tidak seperti pola hidup yang kemaren oemar rasakan, sangat suram dan jarang sekali bersosialisi, baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Dengan postingan ini oemar InsyaAllah akan mulai ngeblog lagi karena vacum begitu lama. saya juga gak ingin, masa setiap postingan di oem4R ini cuma curhat kembali ngeblog, hiatus, vacum, back to blogger, mana postingan yang bermanfaatnya ..? maka dari itu, oemar kemarin buat beberapa postingan, walaupun cuma share aja :D dan baru buat postingan kek gini. beberapa postingan sebelumnya sebagai penyemangat dan bukti, smoga kali ini benar-benar bisa menjadi blogger sejati seperti mereka. Amien.

Yaudah deh daripada saya panjang lebar ga jelas, dan bikin ente pusing. ane akhiri aja postingannya.
saya ucapkan terima kasih yang udah berkunjung dan berkomentar di Blog oem4R ini yang tidak begitu bermanfaat. :D


Salam Blogger

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan spam