Tampilan Message Facebook Baru

Sunday, March 20, 2011

Akhirnya tampilan message/pesan facebook punya oemar berubah ke Message Facebook yang baru. :). Sebenarnya sudah lama tampilan pesan facebook berubah, cuma ada sebagian akun masih menggunakan tampilan facebook yang lama seperti akun oemar ini. dan hari ini tanggal 20 Maret 2011 akun facebook oemar sudah menggunakan tampilan Pesan Facebook yang baru.

Udah tau kali gan, loe aja yang norak baru tau skarang. sampe-sampe di bikin postingan kek gini...? 
ane juga dah tau lama koq gan, tapi itu di akun ane yang laen (buat maen game aja). ane bikin postingan ini cuma buat menuhin blog aja, skalian belajar menulis. maaf kalo tidak berkenan.

Apa bedanya tampilan Message Facebook yang baru dengan Tampilan Message Facebook yang lama ?

Tidak begitu banyak berbeda, sedikit yang saya tahu, yaitu setiap log di chat akan tersimpan di pesan. dan pesan yang terdahulu dan chat-chat yang terdahulu jadi bisa di lihat kembali. dan pesan atau chat kita dengan seseorang tersimpan dalam satu pesan saja. dan juga tambahan email dari facebook.
Sudah tidak usah di jelaskan lagi. mungkin teman-teman sudah lama menggunakan Tampilan Message Facebook Baru ini. dan yang belum tahu nanti juga pasti tahu koq. kalo oemar di invite pake akun oemar yang laen yang udah pake tampilan message facebook yang baru.
Undang untuk Mengupgrade menggunakan Pesan Baru

Sekian postingan geje dari oemar yang selalu goblok ini. jangan lupa Add Facebook ane juga yak. Sekian dan terima kasih.

11 komentar:

Lebah Fajar said...

ia mar sama..tampilan message teteh juga udah berubah..ada enaknya tapi ada ga enaknya juga....

RELOAD.ID said...

w0w...
iya teh memang ada enak dan ga enaknya..
selamet teteh pertamax :D

makasih teh dah mampir n comment. :)

dedy said...

enaknya kalo temen kita off bisa tetep ngoceh :D
ga enaknya kalo tmen kita OL ga bisa kirim gambar :p

RELOAD.ID said...

iya gan...
fitur lampirkan filenya belum sempurna keknya...

dedy said...

nanti ane sempurnakan deh :P

dhede said...

-> cara meng'upgrade "Tampilan Message Facebook Baru" gimana gan...????

RELOAD.ID said...

@dhede : klo akun ane yg pertama sih otomatis, trus ane invite deh akun ane yg laen n teman2 ane yg laen.
nanti juga semua berubah ke tampilan message facebook yg baru koq, tenang aja gan. :D

Anonymous said...

ada g cara kembali ke Pesan versi lama ale yg sekarg g bs liat pesan terkirim, trus pesan2 n balesannya numpuk2 gt deh, makaci ats infonya..

RELOAD.ID said...

@anonim :
ada juga y, yg lebih suka tampilan yg lama.
untuk kembali ke pesan versi lama. , ga tau juga y, sepertinya ini proses upgrade dari facebook. lambat laun semua akun facebook bakal menggunakan tampilan message facebook yang baru ini, seperti halnya waktu facebook berubah ke tampilannya yang baru.
CMIIW
thanks jg kunjungannya. :D

ismy tya perdana said...

invite dunk...

pengen dapet tampilan message terbaru nich

RELOAD.ID said...

@ismy : invite ma teman fb yang udah pake pesan fb yang baru. tapi tenang aja, nanti juga akan berubah ke tampilan barunya koq. cuma perlu waktu aja.

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan spam